Saturday 18th of May 2024

Spoiler Komik The Kind Older Sister Is No More Chapter 57, Irene Benar-benar Berharap yang Terbaik

×

Spoiler Komik The Kind Older Sister Is No More Chapter 57, Irene Benar-benar Berharap yang Terbaik

--

ASCOMAXX.com –Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang manhwa The Kind Older Sister Is No More Chapter 57 bahasa Indonesia. Perilisan komik Korea yang menggambarkan tema kerajaan dengan gambaran kisah fantasi romance banyak sekali menarik perhatian. 

Jika kamu ingin dapatkan akses mudahnya, langsung saja kamu bisa simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Manhwa The Kind Older Sister Is No More merupakan manhwa dengan genre drama, fantasy, sihir, romantis, dan kerajaan. Manhwa tersebut juga memiliki judul lainnya yaitu 착한 언니는 없다 dan There’s No Good Sist.

Diketahui jika manhwa The Kind Older Sister Is No More merupakan manhwa karya penulis Jugi dan ilustrator Naeil. Manhwa tersebut baru dirilis pada 2022 dan hingga kini masih ongoing.

Baca juga: Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 253 : Gray Punya Informasi Penting Soal Donald Na

Baca juga: Baca Manhwa Life of a Quack Healer Chapter 4 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Spoiler Manhwa Life of a Quack Healer Chapter 4, Seunghyeon Mendapatkan Serangan Bertubi-tubi

Spoiler Manhwa The Kind Older Sister Is No More Chapter 57

Manhwa The Kind Older Sister Is No More menceritakan kisah tentang Irene selalu hidup dalam bayang-bayang adiknya yang sakit dan lemah, Riel.

Irene percaya bahwa dia bisa dan harus melakukan segalanya untuk keluarganya. Sampai pada suatu ketika Riel mencuri segalanya darinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU