Wednesday 29th of May 2024

Sinopsis Drama China Divine Destiny (2023), Kisah Kehidupan Reinkarnasi 100 Tahun di Dunia Peri Dibintangi Ma Tian Yu

×

Sinopsis Drama China Divine Destiny (2023), Kisah Kehidupan Reinkarnasi 100 Tahun di Dunia Peri Dibintangi Ma Tian Yu

--

ASCOMAXX.com -  Divine Destiny (2023) adalah drama romantis sejarah, dibintangi oleh Angelababy, Ma Tianyu, Xuan Lu, dan Wang Zhuocheng. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Yan Yu Jiang Nan. Yang mana drama ini bisa kamu jadikan referensi menontonmu di waktu senggang lho, yang mana ceritanya sangat menarik untuk kamu tonton kisah serunya.

Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Drama China Divine Destiny (2023) yang khusus kami bagikan di bawah ini, langsung saja simak artikelnya di bawah ini ya.


Drama ini di bintangi oleh Angelababy sebagai Zhang Yin Yin, ia adalah seorang model, aktris, dan penyanyi Tiongkok yang lahir di Shanghai dari seorang ibu Shanghai dan ayah dari Hong Kong, yang merupakan keturunan setengah Jerman dan setengah Tiongkok. 

Baca juga: Link Nonton Drama China Dominator of Martial Gods Episode 28 Sub Indonesia Pertentangan Dengan Keluarga Kerajaan

Baca juga: Sinopsis Drama China Ray of Light (2023), Romansa Kisah di Masa Remaja

Baca juga: Nonton Drama China Ten Years 2023 Episode 11-12 Sub Indo HD, Sudah Rilis di iQiyi bukan di LK21 dan Telegram

Angelababy pindah ke Hong Kong ketika dia berusia tiga belas tahun, dan menandatangani kontrak modelling dengan Style International Management pada usia 14 tahun. Dia berbicara bahasa Inggris, Mandarin, Shanghai, Jepang, dan Kanton.

Lalu ada pemain utama lainnya yaitu Ma Tian Yu sebagai Ji Ruo Chen, ia merupakan  Penyanyi dan aktor mando-pop Tionghoa, dia adalah etnis minoritas Muslim Hui di China dan lulus dari Akademi Film Beijing.

Dia memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2006 setelah menempati posisi ke-6 di babak final Kompetisi My Hero.Pada tahun 2007, dia merilis album pertamanya Beautiful Light.Album ini diterima dengan baik dan menduduki puncak Tangga Musik Asia untuk album berbahasa Mandarin. dua penghargaan pendatang baru di China Billboard Award Ceremony dan penghargaan Most Popular Singer di Southeast Music Chart Awards ke-5 dan Tencent Star Award Ceremony ke-11.

Sumber:

UPDATE TERBARU