Wednesday 15th of May 2024

Arti Who TF Are You, Bahasa Gaul Viral TikTok yang Sering Dinilai Sinis

×

Arti Who TF Are You, Bahasa Gaul Viral TikTok yang Sering Dinilai Sinis

--

Baca juga: Sinopsis Anime Tamako Market Garapan Kyoto Animation, Jadi Serial Anime Populer dan Viral Media Sosial

Baca juga: Sinopsis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) yang Viral di TikTok, Sajikan Cerita Fantasi Tentang Dunia Sihir


Baca juga: Viral Kiai Jember Dilaporkan Istri Atas Dugaan Cabuli 15 Santriwati di Kamar Khusus Pakai Finger Print

Arti Bahasa Gaul "Who TF Are You" Viral Media Sosial

Berdasarkan beberapa sumber, istilah Who TF Are You sendiri adalah sebuah kalimat dalam bahasa Inggris gaul untuk menanyakan seseorang (subjek). Who tf are you artinya dalam bahasa Indonesia bisa seperti ini “Siapa kamu?” atau “Kamu siapa?”.

Istilah ini tidak dipakai dalam kondisi atau konteks menanyakan seseorang secara umum namun biasanya dipakai untuk menanyakan kewenangan (peran) seseorang lantaran telah mengatakan sebuah hal.

Pertanyaan melalui menggunakan Who TF Are You disampaikan dengan rasa kekesalan dan bertujuan untuk menyindir seseorang atas perkataan yang telah diucap. Istilah ini juga dapat diartikan sebagai ungkapan ketidaksetujuan pada sebuah perkataan atau perbuatan.

Nah, itu dia informasi mengenai arti dari bahasa gaul Who TF Are You yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU