Sunday 19th of May 2024

Link Baca Bad Thinking Diary Chapter 61 Bahasa Indonesia Hyera Kembali Baikan Dengan Minji dan Yuna

×

Link Baca Bad Thinking Diary Chapter 61 Bahasa Indonesia Hyera Kembali Baikan Dengan Minji dan Yuna

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dan link baca manhwa Bad Thinking Diary chapter 61 Bahasa Indonesia lengkap dengan jadwal rilis dan spoilernya buat kamu. Di bawah ini ulasan selengkapnya agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Bad Thinking Diary adalah salah satu judul manhwa terkenal di Korea dan dunia. Seiring dengan perkembangannya, manhwa ini sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia.


Usung kisah soal sebuah mimpi buruk yang terjadi antara sepsang sahabat lama dan membuat pola hubungan keduanya sangat berubah. Buar tak penasaran, yuk baca di sini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 174 Bahasa Indonesia Pesta Misterius di Mansion Para Vampir

Baca juga: Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 174 Rahasia Tentang Eksperimen Vampir Menjadi Manusia Terbongkar

Baca juga: Link Baca Manhwa Moonlight Library Chapter 28 Bahasa Indonesia, Luna Terkejut dengan Kondisi Saat Ini

Sinopsis Manhwa Bad Thinking Diary

Bad Thinking Diary mengusung cerita yang makin seru untuk diikuti, kali ini kita bisa melihat bagaimana mimpi buruk yang dialami oleh Min Ji tentang Yu Na akhirnya benar-benar terjadi.

Selain menyuguhkan kisah yang unik, art style yang digunakan juga sangat bagus dan memanjakan mata. Jika kamu gemar baca manhwa romance, maka Bad Thinking Diary ini tak boleh dilewatkan. Namun ingat, ini khusus readers yang sudah dewasa saja, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU