Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Manga Yofukashi no Uta Chapter 175 Kencan Pertama Midori dan Yamori yang Awkward

×

Spoiler Manga Yofukashi no Uta Chapter 175 Kencan Pertama Midori dan Yamori yang Awkward

--

ASCOMAXX.com – Kencan pertama Midori dan Yamori yang awkward! Berikut adalah spoiler Yofukashi no Uta Chapter 175 bahasa Indonesia dan bocorannya yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Yofukashi no Uta juga memiliki dikenal dengan judul lain Call of the Night. Perilisannya ini ditulis dan diilustrasikan oleh Kotoyama dan terbit di Weekly Shonen Sunday. 


Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik. Kalau kamu suka membaca komik jangan sampai ketinggalan Yofukashi no Uta, ya!

Baca juga: Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 18 Kemunculan Perdana Ohger Crown Lance Sebagai King Kuwagata

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 18 Sub IndonesiaMahkota Awal: Hymeno Tantang Jeramie Berduel

Baca juga: Baca Manhwa Moonlight Library Full Chapter Bahasa Indonesia, Luna Menjaga Cinta Besarnya!

Kisahnya yang semakin tidak terduga membuat banyak pembaca setianya selalu ingin mengetahui cerita terbarunya. Bagi kamu yang sudah penasaran, yuk simak informasinya di sini.

Mengisahkan tokoh yang bernama Kou Yamori yang sebenarnya tampak seperti siswa sekolah menengah biasa di kehidupan sehari-harinya. Dia relatif pandai dalam belajar dan ramah dengan teman-teman sekelasnya, dia berusaha keras untuk mempertahankan kebiasaan itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU