Thursday 16th of May 2024

Spoiler Komik Hidden Love Chapter 81 Bahasa Indonesia, So Sweet! Duan Jia Xu Melamar Sang Zhi

×

Spoiler Komik Hidden Love Chapter 81 Bahasa Indonesia, So Sweet! Duan Jia Xu Melamar Sang Zhi

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang Manhua Hidden Love kini sudah berada di chapter 81 yang mana bisa kamu baca untuk chapternya disini. Yuk simak pembahasan berikut ini.

Manhua adalaah komik asal China yang sangat menghibur. anhua memiliki genre beragam termasuk genre romance. Salah satu manhua genre romance yang kini juga tayang versi drama china nya adalah Hidden Love. 


Drama Hidden Love sangat viral yang paling banyak dibicarakan oleh pencinta drachin. Dibintangi Zhao Lusi dan Chen Zhe Yuan, Hidden Love berhasil menampilkan kemistri kuat yang membuat gemas para penontonnya dan juga manhua nya banyak di cari oleh orang orang.

Baca juga: Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 57, Eugene dan Rehman Diserang Raja Kematian

Baca juga: Link Baca Manhwa Enough Bahasa Indonesia Chapter 4 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Situs Baca

Baca juga: Spoiler Komik Enough Chapter 4, Bukan Halusinasi! Ray Benar-benar Ada di Samping Lacie

Jadi berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhua Hidden Love Chapter 80 Bahasa Indonesia : Zhi Sang Ingin Tahu Bagaimana Cara Membuat Kue yang akan kami jabarkan di bawah ini. Langsung saja tanpa basa basi kamu scroll di bawah ini.

Cerita dari manhua ini bermula saat Sang Zhi diam-diam dipenuhi sosok seorang pria. Dia jatuh cinta padanya teman saudaranya, Duan Jiaxu. Kakak laki-laki ini memiliki mata bunga persik yang indah dan dengan santai menyebutnya sebagai "anak kecil". Pertemuan menakjubkan pertama mereka selalu membuat Sang Zhi tidak bisa menahan keinginan untuk lebih dekat dengannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU