Saturday 27th of April 2024

Harga Menu Banyumili Resto Jember Terbaru 2023, Cocok Untuk Kulineran Bersama Keluarga Tercinta yang Sedang Dalam Perjalanan

×

Harga Menu Banyumili Resto Jember Terbaru 2023, Cocok Untuk Kulineran Bersama Keluarga Tercinta yang Sedang Dalam Perjalanan

--

ASCOMAXX.com – Ingin kulineran bareng keluarga? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Banyumili Resto Jember terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Tips Borongan Pasang Granit Agar Dapat Harga Lebih Murah, Untung Dapat Banyak Potongan Harga!

Baca juga: Daftar Tempat Pijat dan Spa Pondok Indah yang Paling Direkomendasikan, Cocok Untuk Pria dan Wanita

Baca juga: Daftar Harga Menu Donat Madu Bogor Tahun 2023, Hadirkan Aneka Varian Donat yang Bikin Ngiler

Tentang Banyumili Resto Jember

Banyumili Resto Jember merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu tradisional khas Jawa. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Lokasinya terletak di tengah-tengah pedesaan, tempat ini sangat cocok untuk beristirahat dan nyepi dari hiruk-pikuk kota.

Suasana yang asri dan sejuk membuatnya menjadi tempat yang nyaman untuk bersantap bersama keluarga, serta ramah bagi anak-anak.

Di sini, terdapat saung-saung yang mengapung di atas kolam ikan, serta meja-meja yang disediakan di area outdoor.

Momen menikmati makan siang-malam sembari menikmati gemericik air kolam ikan, sembari melihat ikan-ikan berenang, dan melihat kehijauan tanaman yang subur akan menjadi pengalaman yang berharga bersama keluarga.

Alamat Banyumili Resto Jember

Banyumili Resto Jember bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Karangasem Timur, Glagahwero, Panti, Jember.

Jam Operasional Banyumili Resto Jember

Banyumili Resto Jember buka setiap hari dari Selasa hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU