Wednesday 15th of May 2024

Bocoran Kamen Rider Geats Episode 42 Pertarungan Keiwa VS Kekera Makin Tak Terelakkan

×

Bocoran Kamen Rider Geats Episode 42 Pertarungan Keiwa VS Kekera Makin Tak Terelakkan

--

ASCOMAXX.com – Keseruan Kamen Rider Geats belum selesai! Yuk simak bocoran spoiler Kamen Rider Geats episode 42 yang sudah kami siapkan kali ini. Mari cek informasi selengkapnya di bawah ini. 

Serial Action, Adventure, Comedy berjudul Kamen Rider Geats ini dijadwalkan memiliki 50 episode. Dengan bantuan oei Company, TV Asahi, Asatsu-DK, Bandai yang ditayangkan melalui Tokusatsu ini kamu bisa menyaksikannnya.


Berdasarkan jadwal Kamen Rider Geats akan rilis setiap hari Minggu, untuk episode 17 sendiri, akan mengudara pada hari Minggu 1 Januari 2023 dan menjadi awal pembuka tahun.

Baca juga: Link Baca Manhwa Enough Bahasa Indonesia Chapter 4 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Situs Baca

Baca juga: Spoiler Komik Enough Chapter 4, Bukan Halusinasi! Ray Benar-benar Ada di Samping Lacie

Baca juga: Baca Komik Enough Bahasa Indonesia, Lacie dan Ray Berusaha Mencari Pintu Keluar dari Alam Ini

Kamen Rider Geats adalah serial drama tokusatsu Jepang, entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider Toei Company dan seri keempat yang debut selama periode Reiwa. Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022, bergabung dengan Avataro Sentai Donbrothers dalam jajaran Super Hero Time setelah final Kamen Rider Revice.

Kamen Rider Geats mengisahkan misi besar yang harus dihadapi oleh para rider adalah mengalahkan Jamato yang terkutuk dan membantu terselenggaranya Desire Grand Prix. Kali ini para rider harus berusaha keras untuk mengalahkan Jamato dan memenangkan pertandingan.

Sumber:

UPDATE TERBARU