Thursday 23rd of May 2024

Nonton Drama The Rain in España (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Menghadapi Tekanan Masa Muda dan Pengorbanan Cinta

×

Nonton Drama The Rain in España (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Menghadapi Tekanan Masa Muda dan Pengorbanan Cinta

--

ASCOMAXX.com - Drama Filipina yang akan kita bahas kali ini berjudul The Rain in España (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut link nonton full chapternya.

The Rain in España (2023) adalah drama Filipina mulai rilis pada 1 Mei hingga 3 Juli 2023. Drama ini memiliki total 10 episode dengan durasi tayang 45 menit setiap Senin melalui saluran platform digital. Kalian pencinta drama, tentu The Rain in España (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Drama Filipina The Rain in España (2023) mengusung genre drama kehidupan yang memiliki judul lain, The Rain in Espana. Drama satu ini disutradarai oleh Theodore Boborol dengan mengusung genre komedi romance. Saat ini drama Filipina juga jadi pilihan untuk ditonton dan tak kalah seru dengan yang lain.

Baca juga: Nonton Drama China Ten Years 2023 Episode 11-12 Sub Indo HD, Sudah Rilis di iQiyi bukan di LK21 dan Telegram

Baca juga: Nonton Drama Korea Temperature of Blue Episode 1-2 Sub Indo Percintaan Masa Remaja yang Bikin Kesemsem

Baca juga: Link Nonton Drama China Confess Your Love Episode 11-12 Sub Indo Tayang Malam Ini Sabtu 1 Juli 2023

Ringkasan The Rain in España (2023)

Berkisah tentang Luna, seorang mahasiswa arsitektur di UST, dan Kalix, seorang mahasiswa jurusan manajemen hukum di Ateneo, adalah dua individu ambisius yang jatuh cinta.

Namun, mereka harus menghadapi tekanan dari tuntutan akademik, keluarga, dan rencana masa depan yang membuat mereka merasa patah hati dan frustrasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU