Saturday 11th of May 2024

Nonton Serial Mayfair Witches Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Keluar dari Rungan Gelap

×

Nonton Serial Mayfair Witches Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Keluar dari Rungan Gelap

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link nonton serial Anne Rice's Mayfair Witches episode 2 sub Indonesia yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menyaksikan serial merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre serial dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan serial tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Nonton Surat Cinta Untuk Starla The Series, Serial Drama Romantis yang Baru Rilis ini Sangat Relate dengan Para Remaja

Baca juga: Nonton Kaleidoscope (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Jadi Series Original Netflix yang Popular Saat Ini!

Baca juga: Nonton Series Ketua Bem and His Secret Wife Episode 5-6, Ada Sosok Mencurigakan yang Menyerang Reynand

Deskripsi Serial Anne Rice's Mayfair Witches

Serial Anne Rice's Mayfair Witches atau bisa disebut juga dengan Mayfair Witches merupakan serial terbaru dengan genre supernatural, thriller, horor, dan fantasi. Serial ini populer dan menjadi viral di beberapa media sosial, salah satunya adalah TikTok.

Anne Rice's Mayfair Witches sendiri merukan karya dari Michelle Ashford dan Esta Spalding. Serial ini diadaptasi dari novel trilogi berjudul Lives of the Mayfair Witches karya Anne Rice.

Serial Mayfair Witches tayang perdana pada 8 Januari 2023 melalui palatform streaming AMC. Serial ini dijadwalkan akan memiliki total 8 episode pada musim pertamanya dan berakhir pada 26 Februari 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU