Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhua I Copy Talents Chapter 58, Ye Tian Masih Menyembunyikan Kekuatannya

×

Spoiler Manhua I Copy Talents Chapter 58, Ye Tian Masih Menyembunyikan Kekuatannya

--

Spoiler Manhua I Copy Talents (Your Talent is Mine) Chapter 55

Secara garis besar, manhua I Copy Talents (Your Talent is Mine) menceritakan kisah tentang Ye Tian, seorang pemuda yang memperoleh kemampuan untuk menyalin skill orang lain, dan sekarang bertarung melawan surga untuk mengubah nasibnya.

Ye Tian berjuang untuk bertahan hidup dan melindungi saudara perempuannya dari invasi mahkluk asing. Untuk menjadi lebih kuat, dia mulai menjelajahi dunia yang tidak dikenal, dan secara bertahap mengungkapkan rahasia di balik invasi dimensi alien!


Sebelumnya di chapter 57 grand master terlihat sedang bertarung dengan Ye Tian dan sedang dalam posisi meyerang mengeluarkan petir dahysat pada panel terakhir.

Baca juga: Download Farlight 84 APK Terbaru 2023 Unlimited Money Untuk HP dan PC, Game Royale Battle Populer dan Kekinian

Baca juga: Ukuran Full Size LifeAfter di Android dan iOS, Game Survival Populer yang Bikin Adrenalin Meningkat

Baca juga: Cara Isi Penuh Darah Putih Build Esmeralda Terbaru 2023, Auto Buat Serangan Damage Berkali-Kali

Serangan ini seharusnya tidak mempan untuk Ye Tian yang masih santai saja meskipun disambar geledek. Tingkat kultivasi milk Ye Tian masih berada di atas grand master si pak tua bangka ini.

Demikianlah informasi mengenai bocoran spoiler manhua I Copy Talents (Your Talent is Mine) yang dapat kami sampaikan chapter 58. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah selengkapnya melalui beberapa situs komik online. Selamat menikmati rilisan kami!

Sumber:

UPDATE TERBARU