Sunday 5th of May 2024

Contoh Pembukaan Pidato Bahasa Inggris Disertai dengan Terjemahan Bahasa Indonesianya

×

Contoh Pembukaan Pidato Bahasa Inggris Disertai dengan Terjemahan Bahasa Indonesianya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang contoh pembukaan pidato dalam bahasa Inggris. Untuk mengetahui informasi selengkapnya berikut ini.

Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi untuk kamu yang mencari contoh pembukaan pidato singkat dalam bahasa Inggris.


Pidato adalah sebuah kegiatan yang dilakukan di depan umum dengan cara menyampaikan penggunaan bahasa dengan suatu tujuan yang jelas. Pidato sendiri sesungguhnya sangat penting dilakukan karena bertujuan menyampaikan pesan kepada pihak lainnya yang akan dituju, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Baca juga: Teks Bacaan Barzanji Walamma Tamma Min dan Link Download Syairnya

Baca juga: Contoh Teks Deskriptif Menceritakan Idola Korea dalam Bahasa Inggris Beserta Terjemahan, Bikin Semua Orang Terpana Dengan Ceritamu!

Baca juga: Inilah Contoh Teks Deskriptif Menceritakan Idola Korea dalam Bahasa Inggris Singkat dan Terjemahan Bahasa Indonesia, Cek Disini

Contoh Pembukaan Pidato Bahasa Inggris

Bahasa Inggris:

Ladies and gentlemen,

Today, November 10, we must know that our predecessors had fought and sacrificed their whole body and soul to drive the invaders out of our land, Indonesia. They valiantly fought against the allied forces that continued to bombarded Surabaya land, sea and air. But their determination was never loosed and they still dare to fight for this nation’s dignity. Even though they were outnumbered, didn’t have enough weaponry, but they remain united in order to reach the goal of the independence of Indonesia.

Therefore, on this 10th of November, I will deliver a short speech in order to commemorate the Heroes Day so that we can follow the spirit of their struggle to fill the independence that has been passed on to us today. Before, let us together fire the spirit of the heroes who have inherited to us.

Sumber:

UPDATE TERBARU