Sunday 19th of May 2024

Arti Duren Sawit Viral yang Bikin Heboh Warga TikTok, Ternyata Mengandung Makna Mirip Dengan Sugar Daddy

×

Arti Duren Sawit Viral yang Bikin Heboh Warga TikTok, Ternyata Mengandung Makna Mirip Dengan Sugar Daddy

--

Dalam kehidupan sehari-hari, kita tentunya menggunakan bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi satu sama lain agar mendapatkan maksud dari penutur dan lawan tuturnya.

Tren yang berkembang cepat menjadikannya sangat banyak menjamur dan umumnya berlangsung dalam waktu singkat. Karena itu jika mengikuti perkembangannya maka kamu harus siap-siap menyerapnya dengan cepat.


Karenanya tak heran ada banyak bahasa gaul muncul di media sosial. Bahasa gaul ini muncul dan menjadi bahasa sehari-hari para pengguna baik Twitter, Instagram, maupun TikTok.

Bahasa-bahasa gaul ini dibuat dari singkatan hingga plesetan yang sedang ramai dibahas anak muda nih. Karenanya, tak heran kalau banyak orang tua atau orang dewasa yang asing bahkan tidak tahu artinya.

Baca juga: Arti Pick Me Girl dan Boy yang Ramai Digunakan Buat Menyebut Sosok Manipulatif yang Ingin Dipuji Terus

Baca juga: Kronologi Kasus Angela Hindriarti, Korban Mutilasi Gergaji Listrik yang Diduga Karena Minta Dinikahi Tersangka

Arti Duren Sawit

Yuk simak kamus bahasa gaul berikut ini, kita bisa mengetahui kalau Duren Sawit merupakan sebuah terminologi yang berasal dari singkatan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU