Sunday 19th of May 2024

Terlengkap! Harga Genteng Tanah Liat Terbaru 2023 Untuk Semua Merk, Bisa Jadi Pilihan Untuk Rumah Kamu

×

Terlengkap! Harga Genteng Tanah Liat Terbaru 2023 Untuk Semua Merk, Bisa Jadi Pilihan Untuk Rumah Kamu

--

ASCOMAXX.com - Genteng tanah liat menjadi pilihan banyak orang Indonesia sebagai atap. Harga murah dan kualitas juga kokoh menjadikan genteng ini hampir selalu digunakan dalam pembangunan rumah. Berikut ini daftar harga genteng tanah liat yang bisa jadi pilihan.

Genteng menjadi salah satu material atap yang digunakan untuk melindungi dari cuaca, seperti hujan, panas matahari, salju, dan angin. Genteng biasanya terbuat dari bahan seperti tanah liat, beton, logam, kayu, atau serat. Sementara genteng modern, bisa terbuat dari bahan polimer atau kaca.


Genteng biasanya memiliki bentuk datar atau melengkung yang dirancang untuk mengalirkan air hujan dan menjaga bangunan tetap kering. Genteng diletakkan di atas rangka atap yang kokoh dan terpasang dengan cara yang aman untuk mencegah terbang atau rusak akibat angin kencang.

Baca juga: Pengertian Kuda-kuda Serta Atap Pada Konstruksi Bangunan, Lengkap dengan Fungsinya!

Baca juga: Berikut Jenis Besi UNP Kanal U Pada Konstruksi Bangunan, Penting Diketahui Sebelum Membeli!

Baca juga: Daftar Harga Pasir Bangunan Terbaru 2023, Terlengkap Semua Jenis Mulai Beton Hingga Vulkanik

Selain fungsi perlindungan dari cuaca, genteng juga memiliki peran estetika dalam desain bangunan. Ada banyak pilihan gaya dan warna genteng yang dapat dipilih sesuai dengan gaya arsitektur dan selera pribadi.

Pemilihan genteng yang tepat sangat penting untuk memastikan kekuatan struktural dan tahan lama bangunan. Hal ini juga harus mempertimbangkan faktor lingkungan seperti iklim setempat dan tentunya faktor-faktor lain.

Harga Genteng Tanah Liat

Sumber:

UPDATE TERBARU