Monday 29th of April 2024

Resiko Galbay BantuSaku yang Perlu Diperhatikan, Waspada Data Tersebar!

×

Resiko Galbay BantuSaku yang Perlu Diperhatikan, Waspada Data Tersebar!

--

ASCOMAXX.com - BantuSaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online. Kini, tak sedikit yang menggunaka aplikasi tersebut.Berikut ini beberapa informasi terkait bagaimana jika resiko gagal bayar pada BantuSaku yang perlu  diperhatikan.

BantuSaku adalah satu aplikasi pinjaman online uang tunai tanpa agunan, kredit tanpa jaminan.Dalam Klik Kami ini proses pengajuannya juga sangat singkat dan pencairan cepat. Karena kemudahan tersebut, aplikasi pinjol ini cukup banyak digunakan.


Jika melakukan peminjaman akan tetapi saat saat jatuh tempo terjadi penundaan/lupa pambayaran, biasanya akan didatangi langsung oleh pihak DC Lapangan pinjol tersebut. Meskipun tidak semua pinjol legal menerapkan hal tersebut.

Baca juga: Pengalaman Galbay Klik Kami Ada DC Lapangan? Berikut Risikonya Jika Sampai Telat Bayar

Baca juga: Apakah Akulaku Ada DC Lapangan yang Siap Menagih Debitur Galbay, Berikut Faktanya!

Baca juga: Pengalaman Galbay KTA Kilat, Akan Didatangi Oleh DC? Cek di Sini

Resiko Galbay BantuSaku

Meskipun ada risiko terlambat bayar atau galbay, BantuSaku menjadi jembatan legal antara pemberi dan penerima pinjaman uang. Untuk kalian pengguna BantuSaku atau yang akan menggunakan pinjol tersebut, berikut penjelasan jika kalian tidak membayar atau menunda pembayaran dalam jangka lama.

BantuSaku ini adalah aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar secara resmi di OJK. Dalam melakukan penagihan, BantuSaku ini menggunakan kode etika dimana para karyawan selalu tunduk sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sumber:

UPDATE TERBARU