Sunday 2nd of June 2024

Sinopsis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) yang Viral di TikTok, Sajikan Cerita Fantasi Tentang Dunia Sihir

×

Sinopsis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) yang Viral di TikTok, Sajikan Cerita Fantasi Tentang Dunia Sihir

--

Sinopsis Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki

Secara garis besar anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki ini menceritakan kisah tentang seseorang yang bernama Haruyoshi Kuga. Sosoknya dikenal sebagai salah satu Onmyouji terkuat. Dimana hidupnya didedikasikan untuk mendapatkan kekuatan.

Ketika ia berhasil mendapatkan tingkat kekuatan yang ia inginkan, tanpa diduga ia malah dikhianati oleh rekan-rekannya.


Saat dirinya sedang berada di ambang kematian. Dia menggunakan sebuah teknik sihir yang memungkinkan dirinya untuk melakukan reingkarnasi dengan tujuan hidup lebih bahagia, tanpa terlalu mementingkan kekuatan.

Haruyoshi Kuga pun berhasil terlahir kembali dalam dunia lain yang di kenal sebagai Seika Lamprogue. Ia menjadi anak ketiga dari keluarga Lamprogue dari seorang ibu selir.

Yang mana Lamprogue merupakan salah satu keluarga penyihir terkuat. Kedua saudaranya pun juga memiliki kekuatan hebat, sayangnya ia sebagai Seika Lamprogue lahir tanpa kekuatan sihir hingga sang ayah tidak mengizinkan Seika Lamprogue untuk mengikuti sekolah sihir.

Di bandingkan dengan kekuatan yang dia miliki pada kehidupannya yang sebelumnya kekuatan sihir ini tak ada apa-apanya. Lantaran hal itu, ia memanggil beberapa roh jahat di kehidupan lamanya untuk di manfaatkan. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Baca juga: Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 89, Operasi Baru Dr. Hedo yang Bikin Semua Kacau Balau

Baca juga: Link Baca Manga Dragon Ball Super Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Petualangan Goku dan Kawan-Kawan Masih Berlanjut!

Baca juga: Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 125 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Hubungan Junwoo dan Ahjumma Terkuak?

Nah, jadi itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kalian semua terkait dengan sinopsis dari anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki yang tengah banyak jadi pembahasan di internet. Jangan lupa nonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU