Tuesday 14th of May 2024

Link Baca Manhwa King MMA (King of the Octagon) Chapter 62 Bahasa Indonesia, Petarungan Wheesung di Ring MMA

×

Link Baca Manhwa King MMA (King of the Octagon) Chapter 62 Bahasa Indonesia, Petarungan Wheesung di Ring MMA

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul King of the Octagon yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 62, berikut ini informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


King of the Octagon adalah komik manhwa yang rilis pada tahun 2022 lalu. Komik ini merupakan karya dari seorang komikus bernama GOJUPI dan Phillip. Hingga saat ini, komik manhwa tersebut masih ongoing atau terus berjalan dan selalu dinantikan kelanjutannya oleh para penggemar.

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 305-306 Bahasa Indonesia Iruma Meninggalkan Batra

Baca juga: Bocoran Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 305-306 Kalego Mendatangi Saudaranya yang Jadi Salah Satu Dari 13 Mahkota

Baca juga: Link Baca Must Be a Happy Ending Chapter 110 Bahasa IndonesiaSeonjae Hamil Anak Perempuan

Komik manhwa King of the Octagon ini juga dikenal dengan judul King MMA yang mengusung genre aksi drama dalam olahraga para pemuda. Kalian pecinta genre action, tentu komik satu ini bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Komik ini berkisah tentang sosok Hwi-sung Lee, yang berusia 22 tahun dan merasa putus asa dalam banyak hal, tiba-tiba menemukan dirinya terlibat dalam pertarungan yang spektakuler dan tidak pernah ia duga sebelumnya.

Baca King MMA (King of the Octagon) Chapter 62

Sumber:

UPDATE TERBARU