Sunday 5th of May 2024

Ruang Rahasia di Map Nusa PUBG Mobile, Begini Cara Menyelesaikan Misinya dengan Mudah dan Cepat

×

Ruang Rahasia di Map Nusa PUBG Mobile, Begini Cara Menyelesaikan Misinya dengan Mudah dan Cepat

--

ASCOMAXX.com – Pemain PUBG Mobile merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai ruang rahasia di map nusa game PUBG yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

PUBG merupakan sebuah permainan video dengan genre battle royale, di mana 100 orang sekaligus dapat bermain secara daring. Pemenang dari permainan tersebut merupakan individu atau tim yang dapat bertahan hingga akhir.


Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 56 Bahasa Indonesia: Angelica dan Livia Memutuskan Keluar

Baca juga: Download Game Rise of Eros APK Terbaru 2023, Khusus Dewasa! Mainkan dan Rasakan Keseruannya

Baca juga: Berapa Full Size Game MMORPG Tower of Fantasy Versi PC Terbaru 2023 ? Inilah Dia Jawaban Validnya!

Pemain PUBG dapat bermain sendirian (solo), tim dengan dua orang (duo), serta tim dengan empat orang (squad). Pemain juga dapat mengundang teman di daftar teman (friend list) untuk bergabung ke dalam permainan sebagai sebuah tim.

Untuk memainkan game ini, setiap pemain harus memiliki nickname yang nantinya digunakan untuk login game. Salah satu nickname yang populer saat ini adalah nickname PUBG menggunakan spasi.

Lokasi Ruang Rahasia di Map Nusa PUBG Mobile

Melansir dari berbagai sumber, lokasi Ruang Rahasia atau Secret Room di map Nusa PUBG terletak di Bulan Bay. Tepatnya di bangunan warna hijau paling ujung. Memang cukup sulit menemukan tempat ini karena berada di ruang bawah tanah.

Sumber:

UPDATE TERBARU