Saturday 25th of May 2024

Rekomendasi Tempat Makan Ikan Bakar di Pekanbaru yang Patut Dicoba, Harga Murah dan Cocok Untuk Keluarga

×

Rekomendasi Tempat Makan Ikan Bakar di Pekanbaru yang Patut Dicoba, Harga Murah dan Cocok Untuk Keluarga

--

1. Lapau Nasi Angku, Jalan Wonorejo

Berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 30.000, kamu sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Lapau Nasi Angku, Jalan Wonorejo, seperti 1 Ekor Ikan Bakar, 1 Potong Ayam Cabe Hijau, 1 Ekor Ikan Presmol, 1 Potong Tongkol Goreng & Pergedel. Relatif murah bukan!

Baca juga: Rekomendasi Hotel 24 Jam di Bandung Terdekat, Bebas Check In dan Check Out Kapan Aja


Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Hotel Murah Terbaik Tahun 2023, Langsung Booking Online Tanpa Hambatan

Baca juga: 10 Rekomendasi Hotel Transit Batam Terbaik 2023, Bisa Short Time Per Jam dan Tarif Dijamin Murah Banget

2. Pondok Dipo, Sail

Resto yang terletak di Jl. Diponegoro No. 39, Sail, Pekanbaru ini menyajikan menu ikan bakar yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 31.500, kamu sudah bisa melahap ikan bakar yang lezat dan menu lainnya.

3. RM Dewi Lintau, Tampan

RM Dewi Lintau, Tampan ialah sebuah resto di Pekanbaru yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan RM Dewi Lintau, Tampan ialah ikan bakar.

4. RM Mustika, Pekanbaru Kota

Terletak di Jl. Pawon No. 1 (Depan PAUD), Pekanbaru Kota, Pekanbaru, RM Mustika, Pekanbaru Kota adalah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Ikan Bakar, Nasi Ikan Goreng, Nasi Ayam Balado & Nasi Ayam Bakar.

5. Rumah Makan Lubuak Gadang

Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 23.000. Rumah Makan Lubuak Gadang yang terletak di Pekanbaru ini juga menyajikan menu ikan bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an.

Sumber:

UPDATE TERBARU