Friday 3rd of May 2024

Spoiler Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 110 Hari Peringatan Kematian Saul

×

Spoiler Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 110 Hari Peringatan Kematian Saul

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami berikan informasi mengenai spoiler Webtoon Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 110 Bahasa Indonesia. Jikalau kamu ingin membacanyua, langsung saja cek informasinya di sini, ya!

Dengan alur cerita yang sangat menarik dan kisah unik membuat kalian tak ada alasan untuk tidakemmbaca komik manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) ini. Dirilis pada tahun 2021 dan masih ongoing hingga sekarang.


Baca juga: Baca Komik Kembalinya Iblis ke Sekolah (Devil Returns To School Days) Chapter 6 Bahasa Indonesia, Go Changbeom Ingin Merebut Posisi Adiknya

Baca juga: Spoiler Komik Kembalinya Iblis ke Sekolah (Devil Returns To School Days) Chapter 6: Rencana Baru Kim Hyunsung

Baca juga: Spoiler Komik Betrayal of Dignity Chapter 25, Sebel! Damien Kesal Pada Chloe!

Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) ini mengisahkan tentang sebah pernikahan kontrak yang terjadi antra Yeonu dan Seonjae. Hari dimana pernikahan kontrak Yeon Wooberakhir dan saat itulah dia menyaksikan calon mantan suaminya yang meninggal di depan matanya.

Sebuah takdir yang cukup pahit ini membawahnya melakukan sebuah perjalanan 100 hari ke masa lalu sebelum akhirnya kecelakaan tragis itu terjadi. Saat itu dia memutuskanuntuk melakukan semua yang dia mampu untuk menghentikan kecelakaan maut tersebut.

Dengan kesempatan kedua yang ia punya, Yeon Woopun bertekat untuk memperbaiki keadaan ini semampu yang ia bisa. Dia bertekad untuk memastikan bawha kali ini Yeon Woodan Seonjae akan mendapatkan akhir kisah yang lebih bahagia lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU