Thursday 16th of May 2024

Nonton Film Ruby Gillman, Teenage Kraken (2023) Sub Indo Full Movie HD, Petualangan Menyelamatkan Lautan

×

Nonton Film Ruby Gillman, Teenage Kraken (2023) Sub Indo Full Movie HD, Petualangan Menyelamatkan Lautan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Ruby Gillman, Teenage Kraken (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Indiana Jones 5: and The Dial of Destiny (2023) Rusaknya Masa Pensiun Jones Akibat Perebutan Dial

Baca juga: Sinopsis Film GL Heatwave (2022), Genre Thriller Sekaligus Romance Digabung Menjadi Satu

Baca juga: Nonton Film Korea Scarlet Innocence (2014) Sub Indo Full Movie HD, Resmi Bukan Ilegal LK21, Indoxxi dan Telegram

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Ruby Gillman, Teenage Kraken (2023)

Film Ruby Gillman, Teenage Kraken (2023) merupakan film animasi dengan genre aksi dan petualangan. Film ini ditulis oleh Pam Brady, Brian C. Brown, dan Elliott DiGuiseppi serta diarahkan oleh sutradara Kirk DeMicco dan Faryn Pearl.

Film animasi ini dirilis pada tanggal 30 Juni 2023 serta merupakan garapan dari sutradara DreamWorks Animation dan Universal Pictures. Durasi film Ruby Gillman, Teenage Kraken (2023) sendiri adalah 1 jam 30 menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU