Monday 20th of May 2024

Nonton Drama China Twilight (2023) Episode 7, 8, 9, 10 Sub Indo, Gawat! Dokter Liu Xia dalam Bahaya

×

Nonton Drama China Twilight (2023) Episode 7, 8, 9, 10 Sub Indo, Gawat! Dokter Liu Xia dalam Bahaya

--

Twilight (2023) sendiri diadaptasi dari novel berjudul "Hard to Find Only Because of Twilight" karya Yujing Pengxiang. Drama romantis ini digarap oleh sutradara dan penulis Leon Li.

Baca juga: Sinopsis Film Indiana Jones 5: and The Dial of Destiny (2023) Rusaknya Masa Pensiun Jones Akibat Perebutan Dial


Baca juga: Nonton Film Heatwave (2022) Sub Indo Full Movie Gratis, Terjebak Cinta Terlarang dengan Istri Bos

Baca juga: Nonton Film Obsessed (Ingan Jungdok) 2014 Full Movie Sub Indo, Kisah Obsesi Cinta Terlarang yang Sangat Rumit

Drama misteri romantis ini tayang dengan total 40 episode mulai dari 29 Juni hingga 29 Juli 2023. Drama China Twilight (2023) ditayangkan melalui Tencent Video setiap hari.

Secara garis besar, drama China Twilight (2023) menceritakan kisah tentang Liu Xia, seorang konselor psikologis, menggunakan pengetahuannya tentang psikologi untuk membimbing seorang pria yang mencoba melompat dari gedung.

Liu Xia pun berhasil menyelamatkannya, yang mendorongnya untuk mendirikan studionya sendiri untuk membantu lebih banyak orang.

Qi Lian Shan, seorang penulis skenario yang fokus mengadaptasi novel misteri psikologisnya menjadi naskah drama, menyaksikan keseluruhan adegan dan mengundang Liu Xia untuk memberikan beberapa saran profesional untuk naskahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU