Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama Twilight (2023), Kisah Romantis Ren Jia Lun dan Angelababy yang Pecahkan Misteri Bersama

×

Sinopsis Drama Twilight (2023), Kisah Romantis Ren Jia Lun dan Angelababy yang Pecahkan Misteri Bersama

--

Liu Xia pun berhasil menyelamatkannya, yang mendorongnya untuk mendirikan studionya sendiri untuk membantu lebih banyak orang.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Korea Jun & Jun (2023) Sub Indo Full Episode 1-8 CLBK di Kantor, Lee Jun Terkenang Masa Lalu Sama Si Bos


Baca juga: Nonton Film Thailand Long Live Love Full Movie Subtitle Indonesia, Cinta Bersemi Karena Sebuah Amnesia

Qi Lian Shan, seorang penulis skenario yang fokus mengadaptasi novel misteri psikologisnya menjadi naskah drama, menyaksikan keseluruhan adegan dan mengundang Liu Xia untuk memberikan beberapa saran profesional untuk naskahnya.

Keduanya secara bertahap bersentuhan dan bekerja sama. Liu Xia juga bekerja sama dengan Shen Qin untuk mengembangkan sistem pengujian psikologis AI, yang diterapkan pada anak-anak dan kesejahteraan masyarakat.

Liu Xia dan Qi Lian Shan bersama-sama mengabdikan diri mereka untuk kesejahteraan masyarakat kesehatan mental, menggunakan pengetahuan dan keterampilan profesional mereka untuk membantu mereka yang membutuhkan, dan secara bertahap tumbuh lebih dekat dalam kerja sama mereka, akhirnya berakhir bersama.

Itulah informasi mengenai sinopsis drama China Twilight (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU