Tuesday 14th of May 2024

Baca Manga Vinland Saga Chapter 204 Bahasa Indonesia, Pihak Viking dan Pihak Suku Berselisih

×

Baca Manga Vinland Saga Chapter 204 Bahasa Indonesia, Pihak Viking dan Pihak Suku Berselisih

--

ASCOMAXX.com - Sebagai seorang anak, Thorfinn duduk di kaki Leif Ericson yang agung dan tergetar dengan kisah-kisah liar tentang negeri yang jauh di barat. Tapi fantasi masa mudanya dihancurkan oleh serangan tentara bayaran. Nah manga Vinland Saga ini sangat seru untuk kamu baca kisahnya.

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Vinland Saga Chapter 204 Bahasa Indonesia yang akan kami jabarkan sekaligus memberikan link bacanya di bawah ini. Langsung saja simak artikel di bawah ini ya.


Baca juga: Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kilas Balik Kisah Yeongbeom!

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 223 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Bagus! Isagi Bisa Lewati Snuffy

Baca juga: Spoiler Manhwa Random Target Chapter 5, Pacaran Untuk Pertama Kalinya

Diangkat dari salah satu manga Seinen terbaik karya Makoto Yukimura, Vinland Saga dapat dikatakan berhasil memukai banyak penggemar nonton anime di Indonesia. 

Karakter utama dalam manga ini ialah Thorfinn. Saat beranjak dewasa, ia berubah mejadi seseorang yang sangat liar dan tak kenal ampun terhadap musuhnya. Bukan tanpa alasan, karena mempunyai tujuan Thorfinn ingin membalas dendam kepada Askelad, seorang pimpinan pemberontak yang telah membunuh Ayahnya.

Vinland Saga berlatar belakang abad ke-11, serta menampilkan cerita invasi prajurit Denmark dengan dukungan Viking ke wilayah Inggris.

Sumber:

UPDATE TERBARU