Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Childhood Bride Chapter 59, Waduh! Kemah di Hutan yang Bikin Deg-Degan

×

Spoiler Manhwa Childhood Bride Chapter 59, Waduh! Kemah di Hutan yang Bikin Deg-Degan

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru dan menegangkan! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Childhood Bride chapter 59 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Random Target Chapter 20 Bahasa Indonesia, Youngjae Cukup Heran Melihat Choi Serin

Baca juga: Spoiler Manhwa Random Target Chapter 5, Pacaran Untuk Pertama Kalinya

Baca juga: Spoiler Manhwa Ruler of The Land Chapter 659, Terjadi Sebuah Penghianatan dalam Koloni Ini

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Childhood Bride merupakan manhwa populer dengan genre dewasa, drama, ecchi, harem, dan romantis. Manhwa ini dirulis oleh Yoo Wol dan diilustrasikan oleh NOKO dan hingga saat ini masih ongoing.

Diketahui jika manhwa Childhood Bride sendiri dirilis melalui platform komik online Toptoon. Komik ini sudah mendapatkan lebih dari 9 ribu pembaca online dan dilarang untuk anak dibawah umur.

Sumber:

UPDATE TERBARU