Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 78 Bahasa Indonesia, Ekhm! Akhirnya Jiah dan Mincheol Jalani Hubungan yang Lebih Membara

×

Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 78 Bahasa Indonesia, Ekhm! Akhirnya Jiah dan Mincheol Jalani Hubungan yang Lebih Membara

--

ASCOMAXX.com - Ekhm! Cerita antara Jiah dan Mincheol semakin membara saja nih, yang mana manhwa Maybe Meant To Be ini menjadi buah bibir di tiktok di karenakan ceritanya yang semakin seru dan tentunya menjadi sebuah bacaan favorit di kalangan pembaca. Ceritanya semakin asik untuk kamu baca kelanjutannya. Untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 78 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah.

Manhwa adalah cerita berbentuk komik yang asalnya dari korea selatan. Perlu kamu ketahui jika cerita-cerita seru Manhwa juga kerap diadaptasi menjadi anime yang selalu di produksi oleh neflix.


Manhwa ini bercerita mengenai Jia Han, seorang pekerja lepas berusia 32 tahun tanpa pekerjaan, lelah dengan orang tuanya yang mengomelinya untuk menikah dan akhirnya pindah dan menikah dengan sahabat masa kecilnya yaitu Mincheol.

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 80 Bahasa Indonesia, Rubi Berada dalam Keadaan yang Lemah

Baca juga: Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 70 Bahasa Indonesia, Sia dan Sihoon Akan Kembali Rujuk?

Baca juga: Baca Manhwa Overgeared Chapter 187 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 78 Bahasa Indonesia

Jia memberi tahu Min-Cheol bahwa wajahnya terasa panas dan bercanda tentang membuat telur berkantung di wajahnya.Jia mengaku kepada Min-Cheol bahwa dia kesal karena dialah yang mengangkat topik pernikahan, kencan, dan hal-hal lain.

Dia merasa bersalah karena memasuki kamarnya dan mengatur suasana seolah-olah dia adalah satu-satunya yang tidak sabar dalam melakukan sesuatu dalam hubungan mereka.Jia gugup melewati batas dengan Min-Cheol.

Sumber:

UPDATE TERBARU