Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 70 Sihoon Ketahuan Lakukan Hal Aneh di Kantor

×

Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 70 Sihoon Ketahuan Lakukan Hal Aneh di Kantor

--

ASCOMAXX.com - Penggemar manhwa Illicit Love rapatkan barisan! Berikut ini kami sampaikan spoiler manhwa Illicit Love chapter 70 bahasa Indonesia. Jadi, simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Sebelum membaca manhwa yang satu ini akan lebih baik jika kita menyimak sinopsis yang sudah kami siapkan berikut ini untukmu, ya. Manhwa ini di Korea Selatan.


Komik ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Biasanya chapter terbaru akan diupdate di setiap minggunya, jika ada penundaan jadwal rilis akan kami beritahukan kepada kalian semua.

Baca juga: Spoiler Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 96 Takaya Akan Temui Yamada

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 96 Bahasa Indonesia Akane Liburan ke Pantai Bareng Teman-Teman

Baca juga: Spoiler Komik I Thought It Was A Common Possession Chapter 22, Mulai Sekarang Edith Akan Diawasi

Manhwa Illicit Love ini sendiri secara garis besar menceritakan klehidupan sepasang suami istri yang hidup dalam keluarga harmonis. Sebelumnya rumah tangga Sia dan Sihoon selalu diwarnai kebahagiaan.

Sihoon senang memiliki istri yang sempurna, pekerjaan yang sempurna hingga dia tidak dapat membayangkan kehidupan yang lebih sempurna dari ini.

Namun suatu ketika setelah melihat seorang wanita, Sihoon mendapati jantungnya berdegub kencang, sebuah sensasi yang kini tak lagi ia dapatkan dari sang istri.

Sumber:

UPDATE TERBARU