Friday 17th of May 2024

Cara Menggunakan Bot Shopee Flash Sale Auto Check Out Otomatis Dapat Item 0 Rupiah

×

Cara Menggunakan Bot Shopee Flash Sale Auto Check Out Otomatis Dapat Item 0 Rupiah

--

ASCOMAXX.com – Belanja di e-commerce hingga saat ini masih menjadi favorit banyak orang. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara menggunakan bot di Shopee yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Shopee merupakan salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li.


Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Baca juga: Gudang Transit Kapuk DC Shopee Express Dimana? Berikut Alamat, Jam Operasional dan Alur Pengiriman Barangnya

Baca juga: Cara Membuat Harga Coret di Shopee Untuk Menarik Pelanggan, Bisnis Auto Laris Manis!

Baca juga: Alamat Lengkap Shopee Express Mataram Terbaru 2023, Lengkap Nomor Telepon dan Jam Buka-Tutup

Dilansir dari berbagai sumber, Bot Shopee Flash Sale APK merupakan aplikasi yang banyak dicari-cari menjelang adanya promo Flash Sale Shopee. Acara tersebut biasanya akan diadakan sekali dalam sebulan.

Cara kerjanya sendiri dapat dikatakan seperti sebuah aplikasi pihak ketiga lainnya yang mana jika diaktifkan akan bekerja secara otomatis untuk melakukan pembelian barang.

Sumber:

UPDATE TERBARU