Sunday 12th of May 2024

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 44 Bahasa Indonesia Arne dan Cassian Fix Cerai?

×

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 44 Bahasa Indonesia Arne dan Cassian Fix Cerai?

--

ASCOMAXX.com – Arne dan Cassian cerai? Berikut ini adalah pembahasan terkait link baca manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 44 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.


Lips Upon a Sword's Edge yang diangkat dari novel yunsul. Adaptasi cerita dikerjakan oleh Pinku dan gambar oleh Mwagwa. Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil karya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86.

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 456 Bahasa Indonesia Geng SMA Jaewon Melawan Janghyun Dari Ilhae

Baca juga: Baca Webtoon Lookism Chapter 451 Bahasa Indonesia Terbongkar Aktivitas Gelap Anak Perusahaan Pertama

Baca juga: Update! Nonton Donghua Perfect World episode 117: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Apakah kamu adalah orang yang menyukai komik? Komik merupakan salah satu budaya yang terkenal dan biasa dinikmati oleh banyak kalangan dari berbagai macam usia karena ceritanya yang menarik.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks.

Jadwal Rilis Lips Upon a Sword's Edge

Lips Upon a Sword's Edge memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Selasa yang sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB

Sumber:

UPDATE TERBARU