Monday 6th of May 2024

Baca Webtoon Lookism Chapter 451 Bahasa Indonesia Terbongkar Aktivitas Gelap Anak Perusahaan Pertama

×

Baca Webtoon Lookism Chapter 451 Bahasa Indonesia Terbongkar Aktivitas Gelap Anak Perusahaan Pertama

--

ASCOMAXX.com - Aktivitas gelap anak perusahaan pertama terbongkar! Untuk kamu yang ingin mengetahui penjelasan informasi mengenai spoiler manhwa Lookism chapter 451 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini biar tak ketinggalan informasi selengkapnya.

Lookism bertemakan Aksi, School Life, dan juga mengandung demografis Shounen. Lookism sendiri sudah dirilis sejak tahun 2014 dan hingga kini manganya memiliki status perilisannya masih on-going.


Lookism adalah salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Baca juga: Nonton Film Korea Scarlet Innocence (2014) Sub Indo Full Movie HD, Resmi Bukan Ilegal LK21, Indoxxi dan Telegram

Baca juga: Nonton Film Heatwave (2022) Sub Indo Full Movie Gratis, Terjebak Cinta Terlarang dengan Istri Bos

Baca juga: Sinopsis Film GL Heatwave (2022), Genre Thriller Sekaligus Romance Digabung Menjadi Satu

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Sumber:

UPDATE TERBARU