Saturday 1st of June 2024

Update! Nonton Donghua Perfect World episode 117: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

×

Update! Nonton Donghua Perfect World episode 117: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

--


Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia.

Spoiler Donghua Perfect World Episode 117

Serial Perfect World merupakan salah satu dari sedikit donghua yang ditayangkan terus menerus selama beberapa bulan bersama Soul Land (Douluo Dalu). Hal ini menjadikan donghua Perfect World dijuluki sebagai donghua yang paling banyak ditonton di Tiongkok selama 2 tahun berturut-turut.

Sebelumnya, pertarungan Zhen Gu yang merupakan generasi pertama dari klan roh dan Teng Yi yang merupakan generasi pertama dari api dengan Shan Dianzi menjadi sebuah tim untuk mencari wanita berambut perak. Shi hao sendiri kepikiran untuk segera memulihkan diri.


Mendatang, terlihat jika Shi Hao sedang mencari sesuatu dan itu memunculkan energi lain yang misterius. Apa itu?

Baca juga: Nonton Film Heatwave (2022) Sub Indo Full Movie Gratis, Terjebak Cinta Terlarang dengan Istri Bos

Baca juga: Nonton Film Korea Scarlet Innocence (2014) Sub Indo Full Movie HD, Resmi Bukan Ilegal LK21, Indoxxi dan Telegram

Baca juga: Sinopsis Dorama Saishuu Ressha de Hajimaru Koi (2023), Cocok Buat Kaum Sat Set, Sekali Nonton Langsung Tamat

Link Nonton Donghua Perfect World Episode 117 Sub Indonesia

Bagi kamu yang penasaran untuk bisa menonton donghua Perfect World, ternyata dapat kamu cari dengan mudah di situs pencarian Google.

Sumber:

UPDATE TERBARU