Sunday 2nd of June 2024

Nonton Film Korea Scarlet Innocence (2014) Sub Indo Full Movie HD, Resmi Bukan Ilegal LK21, Indoxxi dan Telegram

×

Nonton Film Korea Scarlet Innocence (2014) Sub Indo Full Movie HD, Resmi Bukan Ilegal LK21, Indoxxi dan Telegram

--

Film semi Korea memang menjadi salah satu tontonan menarik yang pastinya selalu ditunggu oleh orang dewasa karena sangat menghibur bagi para pecinta drama dan film. Meskipun ini adalah film lawas, namun kualitas gambar dan akting para pemainnya sangatlah bagus dan enak ditonton.

Sinopsis Film Scarlet Innocence (2014)

Film ini diangkat dari cerita rakyat Korea Selatan, Simcheongga, yang diadaptasi ke dalam kehidupan modern. Dalam film ini, aktor pemenang Baeksang Awards, Jung Woo Sung, dipasangkan dengan aktris Esom sebagai bintang utama.


Scarlet Innocence mengisahkan hidup seorang profesor sastra bernama Shim Hak Kyu (diperankan oleh Jung Woo Sung). Hak Kyu mendapat hukuman skorsing dari universitas karena dituduh melakukan tindakan asusila terhadap seorang mahasiswi. Hukuman ini mengharuskan Hak Kyu mengajar di sebuah kampus di wilayah pedesaan.

Baca juga: Spoiler Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 26-27, Thepmanee Mendatangi Kakek Chingchai

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 408, Xiao Yan Melawan Raja Terakhir

Baca juga: Baca Manhwa Brave Citizen Chapter 3 Bahasa Indonesia, Update Tiket Harian Sekali Rilis Langsung Tamat

Hak Kyu meninggalkan sementara istrinya yang depresi (diperankan oleh Yoon Se Ah) dan putrinya, Chung Ee (diperankan oleh Park Seo Yeon), yang masih kecil.

Di desa tersebut, Hak Kyu bertemu dengan Deok Ee (diperankan oleh Esom), seorang gadis desa yang bekerja sebagai petugas tiket di taman hiburan. Deok Ee tertarik pada Hak Kyu dan mereka menjalin hubungan terlarang, meskipun Hak Kyu sudah beristri.

Bagi Hak Kyu, kehadiran Deok Ee memberikan hiburan tersendiri selama dia berada di desa kecil ini. Hubungan mereka menyebabkan Deok Ee hamil, tetapi Hak Kyu memutuskan untuk menggugurkan kandungan Deok Ee.

Sumber:

UPDATE TERBARU