Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama Jepang Saishuu Ressha de Hajimaru Koi (2023) Sub Indo Full Episode 1-3, Fans Kumada Rinka dan Ijima Hiroki Merapat

×

Nonton Drama Jepang Saishuu Ressha de Hajimaru Koi (2023) Sub Indo Full Episode 1-3, Fans Kumada Rinka dan Ijima Hiroki Merapat

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Jepang Saishuu Ressha de Hajimaru Koi (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Drama Jepang merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Jepang juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Kumpulan Dongeng Romantis Sebelum Tidur Untuk Pasangan, Bisa Bikin Hubungan Makin Harmonis

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Kloset Jongkok yang Jadi Pertimbangan, Dari Sisi Kesehatan Sangat Bermanfaat

Baca juga: Nonton Drama Jepang Sabusuku Kanojo (2023) Episode 8 SUB Indo, Kosuke Si Badboy Direbutin Cewek Cewek Cantik!

Detail Drama Jepang Saishuu Ressha de Hajimaru Koi (2023)

Drama Jepang Saishuu Ressha de Hajimaru Koi (2023) merupakan drama dengan genre romantis dan melodrama dengan judul lainnya yaitu 最終列車で始まる恋 dan juga Love That Begins on the Last Train , Saishuu Ressha de Hajimaru Koi. Serial tersebut digarap oleh penulis Okazaki Satoko yang sekaligus menjadi sutradara.

Diketahui jika drama Jepang Saishuu Ressha de Hajimaru Koi (2023) sendiri memiliki total 3 episode yang tayang sejak tanggal 15 Januari 2023 hingga 29 Januari 2023. Serial drama tersebut tayang pada saluran Nagoya TV.

  • Drama: Saishu Resha de Hajimaru Koi
  • Country: Japan
  • Episodes: 3
  • Aired: Jan 15, 2023 - Jan 29, 2023
  • Aired On: Sunday
  • Original Network: Nagoya TV
  • Duration: 30 min.
  • Content Rating: All Ages

Sumber:

UPDATE TERBARU