Friday 17th of May 2024

Nonton Film Obsessed (Ingan Jungdok) 2014 Full Movie Sub Indo, Kisah Obsesi Cinta Terlarang yang Sangat Rumit

×

Nonton Film Obsessed (Ingan Jungdok) 2014 Full Movie Sub Indo, Kisah Obsesi Cinta Terlarang yang Sangat Rumit

--

Sinopsis Film Korea Obsessed (Ingan Jungdok) 2014

Film Korea Obsessed (Ingan Jungdok) 2014 ini secara garis besar mengisahkan tentang masa di tahun 1969, Kolonel Kim Jin Pyeong telah kembali ke Korea Selatan setelah bertempur dengan gagah berani dalam Perang Vietnam. Dia dipercaya oleh Panglima Angkatan Darat yang juga ayah mertuanya dan dihormati oleh hampir semua orang di pangkalan militer. Namun demikian, Kolonel Jin Pyeong menderita secara internal karena pengalamannya dalam perang.

Baca juga: Nonton Drama Dominator of Martial Gods Episode 23 24 25 26 Sub Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton


Baca juga: Sinopsis Serial Warrior Season 3 (2023), Kelanjutan Aksi Joe Taslim yang Semakin Seru!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand  Club Friday Season 14: God's Gift (2023), Rasa Percaya Terhadap Takdir Cinta

Suatu hari, Kyung Woo Jin dipindahkan bekerja untuk Jin Pyeong. Woo Jin adalah tipe orang yang akan mengatakan atau melakukan apapun untuk menyenangkan bosnya. Tak lama kemudian, Kolonel Jin Pyeong bertemu dengan Jong Ga Heun, istri bawahan barunya. Pasangan itu juga pindah ke rumah di seberang jalan dari Kolonel Jin Pyeong dan istrinya.

Pada suatu malam yang menentukan, Kolonel Jin Pyeong menggoda seekor burung yang dikurung di beranda rumah tetangganya. Obsesi yang mencekik segera dimulai antara Kolonel Jin Pyeong dan istri bawahannya.

Link Nonton Film Korea Obsessed (Ingan Jungdok) 2014

Bagi kalian yang ingin mengetahui kelengkapan kisahnya silahkan ikuti link yang kami berikan berikut ini:

KLIK DISINI

Sumber:

UPDATE TERBARU