Monday 20th of May 2024

Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 80, Kisah yang Sangat Menginspirasi dari Leonidas

×

Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 80, Kisah yang Sangat Menginspirasi dari Leonidas

--

Tetapi seorang Valkyrie yang sendirian mengajukan saran untuk membiarkan para dewa dan umat manusia bertarung dalam satu pertempuran terakhir. Hal tersebut membuat sebuah harapan terakhir untuk kelangsungan hidup umat manusia.

Tiga belas dewa akan bertarung melawan tiga belas juara manusia dalam pertempuran satu lawan satu untuk memutuskan apakah umat manusia hidup atau mati.

Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 80


Bentrokan antara Raja Leonidas dan dewa Apollo telah mencapai momen klimaks, chapter berikutnya mungkin lebih berpusat pada para manusia yang berjuang melawan dewa.

Selanjutnya cerita akan terfokus pada Raiden, yang mengalami kekalahan yang tak terduga melawan Shiva dalam chapter sebelumnya. Ada karakter baru yaitu Okita Souji, yang akan mewakili umat manusia dalam babak selanjutnya dari turnamen Ragnarok ini. Debutnya dimulai dengan sebuah serangan shuriken yang disepelekan namun ternyata ada sebuah kejutan yang tidak disangka-sangka.

Baca juga: Spoiler Manhwa Muse on Fame Chapter 39, Waw! Ternyata Manager Eun Bukan Orang Sembarangan

Baca juga: Latihan Soal Psikotes PT Nabati Tahun 2023 Menggunakan Jasa Tes Psikotes Online + Contoh Soalnya

Baca juga: Konstruksi Kuda-kuda Kayu Pada Rumah, Sederhana Namun Tetap Kokoh!

Pada scene terakhir kita melihat Okita Souji yang menyerang dewa Apollo dengan sebuah shuriken yang dialiri oleh listrik. Lantas siapakah yang akan memenangkan pertandingan sengit yang satu ini?

Demikianlah informasi mengenai spoiler manga Shuumatsu no Valkyrie chapter 80 yang telah ditunggu banyak penggemar. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manga ini melalui beberapa platform baca komik online. Semoga bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU