Monday 20th of May 2024

Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 80 Bahasa Indonesia, This is Spartaaa! Pertempuran Telah Dimulai

×

Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 80 Bahasa Indonesia, This is Spartaaa! Pertempuran Telah Dimulai

--

Sinopsis Manga Shuumatsu no Valkyrie

Secara garis besar, Shuumatsu no Valkyrie menceritakan kisah tentang ketika para dewa mengadakan konvensi untuk memutuskan apakah akan membiarkan umat manusia hidup atau mati. Keputusan tersebut nantinya akan menghancurkan umat manusia

Tetapi seorang Valkyrie yang sendirian mengajukan saran untuk membiarkan para dewa dan umat manusia bertarung dalam satu pertempuran terakhir. Hal tersebut membuat sebuah harapan terakhir untuk kelangsungan hidup umat manusia.


Tiga belas dewa akan bertarung melawan tiga belas juara manusia dalam pertempuran satu lawan satu untuk memutuskan apakah umat manusia hidup atau mati.

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 80

Bentrokan antara Raja Leonidas dan dewa Apollo telah mencapai momen klimaks, chapter berikutnya mungkin lebih berpusat pada para manusia yang berjuang melawan dewa.

Baca juga: Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 39 Bahasa Indonesia: Yumyeong Terkejut dengan Fakta Tentang Manager Eun

Baca juga: Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 123 Bahasa Indonesia, Fakta Baru yang Mengejutkan Ruby

Baca juga: Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 16 Bahasa Indo, Ada Pertengkaran Dalam Rumah Tangga

Selanjutnya cerita akan terfokus pada Raiden, yang mengalami kekalahan yang tak terduga melawan Shiva dalam chapter sebelumnya. Ada karakter baru yaitu Okita Souji, yang akan mewakili umat manusia dalam babak selanjutnya dari turnamen Ragnarok ini. Debutnya dimulai dengan sebuah serangan shuriken yang disepelekan namun ternyata ada sebuah kejutan yang tidak disangka-sangka.

Sumber:

UPDATE TERBARU