Friday 3rd of May 2024

Baca Komik Return of the Flowery Mountain Sect Season 2 Chapter 79 Bahasa Indonesia, Duel Maut dengan Mount Hua

×

Baca Komik Return of the Flowery Mountain Sect Season 2 Chapter 79 Bahasa Indonesia, Duel Maut dengan Mount Hua

--

ASCOMAXX.com - Manhwa yang akan menjadi bahasak kita kali ini berjudul Return of the Flowery Mountain Sect. Komik ini menjadi salah satu manhwa paling ditunggu karena kisahnya yang semakin menarik. Saat ini komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 79, berikut informasi lengkapnya.

Ada berbagai jenis komik, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik asal Korea. Seperti halnya komik yang lainnya, manhwa ini memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemarnya selalu bersemangat menantikan kelanjutan ceritanya.


Manhwa Korea satu ini mengusung genre petualangan, fantasi, dan seni bela diri yang mengusung tema Shounen. Manhwa Return of the Moount Hua Sect ini masih memiliki status sedang berlangsung meskipun sudah dirilis dari 24 Maret 2021.

Return of Sword Master manhwa menjadi serial komik yang bertemakan Martial Arts dan Reincarnation dan juga mengandung demografis Shounen. Judul lainnyanya adalah Return of Sword Master, Return of the Flowery Mountain Sect, Return of the Huashan Sect, Return of the Mount Hua Sect, หวนคืนสู่ฮวาซาน, 剑尊归来, 劍尊歸來, 花山歸還, dan 華山帰還, 화산귀환.

Baca juga: Anime Bungo Stray Dogs : Cara Membaca Manga Setelah Season 4, Dimulai Dari Chapter Berapa? Ini Dia Jawabannya!

Baca juga: Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 55 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

Baca juga: Baca Manhwa Bones Chapter 4 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Komik ini termasuk dalam genre drama fantasi aksi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Return of the Flowery Mountain Sect mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 79

Sumber:

UPDATE TERBARU