Thursday 16th of May 2024

Spoiler The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 6: Akankah Para Member Selamat dari Para Zombie?

×

Spoiler The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 6: Akankah Para Member Selamat dari Para Zombie?

--

ASCOMAXX.com - Semakin seru! Perilisan petualangan baru yang semakin seru. The Zone: Survival Mission season 2 episode 6 ini belakangan tengah menarik perhatian para penggemar acara TV show Korea. 

Masih seperti sebelumnya, The Zone: Survival Mission season 2 ini dipandu oleh tiga orang selebriti Korea yang ikut serta akan membagikan pengalaman mereka. Dijamin perjalanan virtualmu yang satu ini bakalan super seru, deh. Di bawah ini kami sampaikan link nontonnya untukmu.


Dalam acara ini kita bisa melihat persatuan Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri SNSD bergabung dalam satu tim untuk proyek survival game The Zone Survival Mission.

Menampilkan AI 2.0 yang sudah dikembangkan untuk menghadirkan rintangan lebih menantang, The Zone: Survival Mission S2 akan membawa Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri Girls Generation ke beberapa destinasi wisata paling unik di Korea untuk berjuang demi bertahan hidup.

Baca juga: Nonton Acara TV The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 5 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

Baca juga: Link Nonton Drama Dominator of Martial Gods Episode 22 23 24 Sub Indonesia, Siap Menemani Liburan Kalian

Baca juga: Update! Baca Manhwa Serena Chapter 41 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

The Zone: Survival Mission Season 2 misinya lebih menantang Pada Season 1 yang tayang pada 8 September 2022 lalu, The Zone memiliki 8 episode. Disebutkan bahwa The Zone: Survival Mission Season 2 kali ini juga akan hadir dengan 8 episode. Yoo Jae Suk bahkan mengatakan dalam konferensi press bahwa season 1 tidak ada apa-apanya dibandingkan season kedua.

Sumber:

UPDATE TERBARU