Saturday 18th of May 2024

Link Baca Heavenly Inquisition Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Sang Ahli Pedang Naga

×

Link Baca Heavenly Inquisition Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Sang Ahli Pedang Naga

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para penggemar serial komik, kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai link baca manhwa Heavenly Inquisition Sword. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Komik berjudul Heavenly Inquisition Sword menjadi salah satu manhwa terbaru yang hadir di bulan November 2022 dengan perilisannya versi bahasa Indonesia. Komik yang mengusung tema martial arts ini terlihat seru dengan gambaran kisahnya yang mengusung genre aksi, petualangan, fantasi, dan sejarah.


Baca juga: Link Baca I Became the Lousy Side Top Chapter 17 Bahasa Indonesia, Hyeonjin Memaksa Jaewoo Untuk Bekerja di Rumahnya

Baca juga: Link Nonton Drama Never Let Me Go Episode 5 Sub Indo, Palm Semakin Perhatian ke Nueng

Baca juga: Link Nonton Drama China Song of the Moon (2022) Full Episode 1-40 Sub Indo, Vin Zhang dan Xu Lu Jadi Pasangan yang Saling Berkorban

Heavenly Inquisition Sword diketahui menjadi manhwa baru yang dikarang oleh Cardok, Jo Jin Young. Dalam perilisannya, komik ini dibantu oleh sang ilustratornya bernama Saint Nine.

Heavenly Inquisition Sword secara garis besar mengisahkan tentang seorang yang dipanggil sebagai Sword Emperor. Dikisahkan dalam pertarungannya yang sengit dengan Lunar Fairy, datanglah sosok Moon Splitting Swordsman. Pada hari itu, langit menurunkan sembilan helai sword energy.

Sumber:

UPDATE TERBARU