Monday 29th of April 2024

3 Cara Transfer BRI ke DANA, Gampang Banget! Transaksi Online Jadi Makin Lancar

×

3 Cara Transfer BRI ke DANA, Gampang Banget! Transaksi Online Jadi Makin Lancar

--

ASCOMAXX.com – Pengguna BRI dan DANA merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara transfer BRI ke DANA paling mudah 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk transfer uang ke mana saja dan kapan saja. Aplikasi-aplikasi tersebut juga bisa diunduh secara gratis di smartphone saat ini.


Baca juga: Cara Rakit SOCL 506 Tes Suara Bagus dan Bertenaga, Dilengkapi dengan Skema Rakitannya

Baca juga: Cara Mabar di FIFA Mobile 2023 Paling Mudah dan Praktis, Main Bareng Teman Hati Makin Senang

Baca juga: Beginilah 5 Cara Setting Grab Driver Agar Gacor Terbaru 2023, Bisa Bikin Orderan Naik Drastis!

Beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk transfer adalah DANA. Aplikasi ini adalah salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Siapa sangka, ternyata aplikasi DANA bisa digunakan untuk mendapatkan kiriman uang dari BRI. Untuk melakukan transfer dari BRI ke DANA sendiri tidak semua orang mengetahuinya. Lantas, bagaimanakah caranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU