Friday 17th of May 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo merupakan sebuah lembaga pendidikan yang didirikan untuk mengajak ummat agar mentauhidkan Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan mengikuti Sunnah Rasulullah shollallahu ‘alaihi wasallam.


Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Ar Rohmah Malang Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Semua Jenjang

Baca juga: Tarif Biaya USG 4D Murah di Madiun Terbaik 2023, Ketahui Perkembangan Janinmu Lewat Dokter Proffesional Disini!

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Al-Khoirot Malang Tahun Ajaran 2023/2024, Mulai dari Pendaftaran Hingga SPP Bulanan

Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo berupaya membekali generasi kaum muslimin dengan hafalan Al Qur’an, ilmu syar’i, bahasa Arab dan ilmu-ilmu alat dengan harapan mereka memahami Al Qur’an dan Hadits sesuai dengan pemahaman para sahabat, para tabi’in dan para ulama Ahlu Sunnah wal Jama’ah.

Lokasi Pondok Pesantren Al Ukhuwah

Pondok Pesantren Al Ukhuwah berada di Mranggen, RT.03 RW.03, Sawah, Joho, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57513.

Jenjang Pendidikan Pondok Pesantren Al Ukhuwah

Pondok pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo memiliki sistem pendidikan One Stop Schooling yang berorientasi pada Agama Islam dalam berbagai ilmu dan jenjang usia.

Sumber:

UPDATE TERBARU