Sunday 5th of May 2024

Harga Keikpop Bandung Terbaru 2023, Jajanan Khas Korea yang Populer dan Wajib Dicoba

×

Harga Keikpop Bandung Terbaru 2023, Jajanan Khas Korea yang Populer dan Wajib Dicoba

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Keikpop Bandung terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Harga Menu Omah Tepi Sawah (OTS), Bojonegoro Terbaru 2023, Restoran Halal dengan Beraneka Ragam Menu Pilihan

Baca juga: Antariksa Kopi Semarang: Jam Buka-Tutup, Daftar Harga Menu, dan Alamatnya Terupdate Tahun 2023

Baca juga: 10 Rekomendasi Liquid Salt Nic Terenak dan Harganya Terbaru 2023, Hadirkan Sensasi Tenggorokan Adem dengan Kualitas Tinggi

Tentang Keikpop Bandung

Keikpop Bandung merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu kuenya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Toko Kue Keikpop Bandung ini merupakan Brand Lokal yang kini memiliki cabang di daerah Bandung. Keikpop Bandung merupakan Premium Bakery yang menawarkan berbagai aneka kue dan roti yang nikmat tersedia disini. Hal ini juga menjamin bahwa produk roti – roti yang di produksi di tempat akan selalu segar.

Daftar Harga Menu Keikpop Bandung 2023

1. Harga Menu NEW, MUST TRY!

Nama Menu Harga

Split Cake

Rp 75.000

ChocoTown Cha Cha Cha

Rp 65.000

Twincenzo

Rp 75.000
Sumber:

UPDATE TERBARU