Friday 17th of May 2024

Cara Mabar di FIFA Mobile 2023 Paling Mudah dan Praktis, Main Bareng Teman Hati Makin Senang

×

Cara Mabar di FIFA Mobile 2023 Paling Mudah dan Praktis, Main Bareng Teman Hati Makin Senang

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang kepengen main game bareng teman-teman? Nah, pada artikel ini adalah informasi mengenai cara mabar di game FIFA Mobile 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android. Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.


Baca juga: Baca Komik Webtoon Rosalyn Vogart Chapter 29 Bahasa Indonesia, Bicara Keuntungan Bisnis Keluarga Vogart

Baca juga: Kode Undangan Uang Nyata Terbaru 2023 Untuk Pengguna Baru Berikut Cara Klaim Bonusnya

Baca juga: Cara Mengatasi Bantusaku Sebar Data, Jangan Pasrah Dulu Coba Hentikan Pakai Trik Ini

Di dalam FIFA Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi. Sehingga menyebabkan orang – orang mencari pemain dengan harga rendah namun memiliki skill yang bagus dan mantap.

Game ini juga bisa dimainkan bersama teman, atau biasa disebut dengan mabar. Namun, masih banyak user smartphone yang tidak tau cara main bareng teman FIFA Mobile 2023. Lantas, bagaimanakah tutorialnya?

Cara Mabar FIFA Mobile 2023

Melansir dari berbagai sumber, cara mabar di FIFA Mobile yang pertama dan paling penting adalah, pastikan dulu kalian punya teman yang mau diajak mabar. Jika kalian sudah punya teman ajak dimain FIFA Mobile dan ajak berteman di dalam game.

Sumber:

UPDATE TERBARU