Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama Korea Heartbeat (2023) Episode 3 SUB Indo, Vampir Woo Hyeol Gagal Jadi Manusia

×

Nonton Drama Korea Heartbeat (2023) Episode 3 SUB Indo, Vampir Woo Hyeol Gagal Jadi Manusia

--

ASCOMAXX.com - Heartbeat adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Ok Taec-yeon, Won Ji-an, Park Kang-hyun, dan Yoon So-hee. Tayang perdana di KBS2 pada 26 Juni 2023, dan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21:45. Ini juga tersedia untuk streaming di Amazon Prime Video di wilayah tertentu.

Nah kali ini akan kami bagikan mengenai Nonton Drama Korea Heartbeat (2023) Episode 3 SUB Indo yang akan kami bagikan juga link nontonnya di bawah ini, langsung saja tuju artikel di bawah ini ya!


Drama korea ini di bintangi Ok Taec-Yeon yang secara umum dikenal sebagai Taecyeon adalah anggota boy band asal Korea Selatan, 2PM. Ia seorang penyanyi, rapper, dan aktor.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Miraculous Brothers (2023) SUB Indo Full Episode 1-16, Tonton Kisah Misteri Dibintangi Jung Woo Hanya Disini!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Dr. Chocolate (2023), Misi Rahasia Pengungkapan Kasus Pembunuhan

Baca juga: Nonton The Roundup: No Way Out (2023) Full Movie HD SUB INDO, Tayang 7 Juni 2023 Film Aksi Ma Dong-seok Memburu Yakuza Jepang

Sun Woo-Hyeol ( yang diperankan oleh TaecYeon) adalah setengah manusia dan setengah vampir. Dia sangat ingin menjadi manusia seutuhnya, tetapi dia kehilangan kesempatan karena satu hari dalam 100 tahun. Dia memiliki alasan mengapa dia ingin menjadi manusia.

Sun Woo-Hyeol adalah pengadopsi awal yang harus menggunakan sesuatu yang baru dan merupakan trend-setter. Dia kebetulan terlibat dengan Joo In-Hae (Won Ji-An).

Dia bekerja sebagai perawat-guru kontrak dan menjalankan wisma tamu. Karena latar belakang keuangannya yang buruk, dia menjalani banyak pekerjaan paruh waktu. Dia dikenal sebagai orang yang berhati dingin oleh orang lain. Keadaan membuat Sun Woo-Hyeol dan Joo In-Hae berbagi rumah bersama.

Sumber:

UPDATE TERBARU