Friday 3rd of May 2024

Spoiler Drama Korea Heartbeat (2023) Episode 3 : In Hae Sedang Dalam Bahaya!

×

Spoiler Drama Korea Heartbeat (2023) Episode 3 : In Hae Sedang Dalam Bahaya!

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea Heartbeat (2023) ini menceritakan Setengah manusia dan setengah vampir Seon Woo-hyul (Ok Taec-yeon) entah bagaimana mulai hidup bersama dengan wanita berhati dingin Joo In-hae (Won Ji-an). Drama Korea yang satu ini memiliki rating tinggi karena faktor ceritanya yang seru dan menarik.

Oleh karena itu disini akan kami bagikan mengenai Spoiler Drama Korea Heartbeat (2023) Episode 3 yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja kamu simak artikel di bawah ini ya untuk keseruan ceritanya pada episode selanjutnya.


Baca juga: Nonton Drama Korea The Villain of Romance (2023) Sub Indo Full Episode 1-10, Kisah Cinta Manis Antara Senior dan Junior

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Insomniacs After School (2023), Rahasia Sama Dibalik 2 Orang Berbeda

Baca juga: Nonton Drama Jepang Kimi ga Suki.mp4 (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Ambisi Persahabatan dan Cinta yang Tak Terungkap

Sejumlah pemain seperti Ok Taecyeon Ok, Won Ji An, Park Kang Hyun, dan Yoon So Hee turut menghadiri acara peluncuran produksi drama tersebut. Lee Hyun Seok yang ditunjuk sebagai sutradara. 

Idol K-pop yang juga berakting disini yaitu aktor penyanyi dan rapper , Ok Taecyeon 2PM bergabung sebagai pemain dalam drama terbaru KBS Heartbeat. Taecyeon mendapat kesempatan untuk memerankan karakter Sun Woo Hyeol.

Sun Woo-Hyeol ( yang diperankan oleh TaecYeon) adalah setengah manusia dan setengah vampir. Dia sangat ingin menjadi manusia seutuhnya, tetapi dia kehilangan kesempatan karena satu hari dalam 100 tahun. Dia memiliki alasan mengapa dia ingin menjadi manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU