Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Komik Revelation of Youth Chapter 40 Bahasa Indonesia, Teror Pertanyaan dari Kim Muwon

×

Link Baca Komik Revelation of Youth Chapter 40 Bahasa Indonesia, Teror Pertanyaan dari Kim Muwon

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa berjudul Revelation of Youth akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 40. Berikut informasi lengkapnya.

Revelation of Youth ini merupakan manhwa asal Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar di Indonesia yang juga dikenal dengan judul lain yakni Apocalypse of Youth atau 청춘계시록 dalam aksara bahasa Koreanya.


Manhwa ini mengusung kisah yang terkait dengan sebuah asumsi yang menyangkut putra pemimpin sebuah kult yang cukup berbahaya.

Cheong-ah ditipu oleh pamannya yang dia percaya dan setelahnya kedua orang tuanya menghilang dan meninggalkannya sendiri. Keduanya mengatakan bahwa mereka mengejar paman mereka yang hilang, dan Cheong-ah tiba-tiba tinggal sendirian di rumah kosong.

Baca juga: Baca Manhwa Beloved in-laws Chapter 11 Bahasa Indonesia, Roxie Punya Rencana Jahat Untuk Reina

Baca juga: Spoiler Manhwa Modern Man Who Fall Into Murim Chapter 51 : Dewa Iblis Saat Ini Tinggal di Murim

Baca juga: Baca Komik Menikah Saja Sendiri Chapter 5 Bahasa Indonesia, Resmi Cheon Sooyeon Menjadi Presdir Gaon

Tapi bukan hanya keluarga Cheong-ah yang ditipu, Kultus terbesar di distrik otonom, Millennium Advent, juga ditipu oleh pamannya.Dan Yohan, anak kepala ketua gereja yang datang ke rumah Cheong-ah. Dia mterpaksa harus tinggal bersama dengan Cheong-ah. 

Baca Manhwa Revelation of Youth Chapter 40 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU