Saturday 1st of June 2024

Spoiler Komik Manhwa Bastian Chapter 31: Bastian Marah Kepada Odette Karena Pergi Meninggalkan Mansion

×

Spoiler Komik Manhwa Bastian Chapter 31: Bastian Marah Kepada Odette Karena Pergi Meninggalkan Mansion

--

Sebelumnya melihatkan Odette bersama dengan Franz yang sedang berada di Lazt. Ia menawarkan sebuah lukisan abstrak dan ingin membelinya. Namun Franz terkaget dengan lukisan Odette karena lukisan tersebut bahkan terlihat biasa tanpa ada bentuk objek tertentu.

Kemudian. Franz menyetujui dan meminta Odette untuk menunggu. Tak lama, Bastian melihat Odette yang berbincang dengan Franz. Saat setelahnya mengetahui Odette pergi ke sebuah cafe ia datang dan lantas duduk didepan Odette yang membuat Odette terkaget.


Bastian menanyakan alasan kenapa Odette bisa pergi di tempat ini. Hal ini, membuat Bastian sedikit kecewa dengan apa yang dilakukan Odette. Lantas, bagaimana keduanya nanti?

Baca juga: Spoiler Komik Menikah Saja Sendiri Chapter 5: Cheon Sooyeon Menawarkan Diri Menjadi Pengganti Pengantin Wanita

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 177 Bahasa Indonesia, Lebul dan Noctis Telah Tewas!

Baca juga: Spoiler Komik Manhua Demon Evolution Chapter 17 : Gawat! Situ Liu Sedang Ditawan Oleh Iblis

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: KLIK LINK BACA DISINI!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Bastian chapter 31 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU