Tuesday 30th of April 2024

Spoiler Manhwa Modern Man Who Fall Into Murim Chapter 51 : Dewa Iblis Saat Ini Tinggal di Murim

×

Spoiler Manhwa Modern Man Who Fall Into Murim Chapter 51 : Dewa Iblis Saat Ini Tinggal di Murim

--

ASCOMAXX.com - Modern Man Who Fall Into Murim merupakan komik berjenis manhwa yang rilis pada tahun 2022. Manhwa ini merupakan karya dari Cheong Ru Yeon dan Yep Beop Ryong. Komik ini mengusung genre aksi, drama dan fantasi yang merupakan genre paling banyak penggemarnya.

Maka dari itu disini akan kami bagikan mengenai  Spoiler Manhwa Modern Man Who Fall Into Murim Chapter 51 yang akan kami bahas dan kami rangkum di bawah ini. Cuss saja langsung baca disini ya.


Pada chapter sebelumnya, Jo Hwi dan pedagang kain tersipu dan terpesona setelah melihat Seol mengenakan pakaian baru. Seol terlihat sangat cantik bahkan Jo Hwi mengatakan bahwa wajahnya melengkapi pakaian itu dengan sempurna. Ada sesuatu yang lebih tidak mencolok untuk dikenakannya. Namun, saat Seol memprotes, Hwi setuju tapi memintanya untuk memakai topi.

Baca juga: Baca Komik Menikah Saja Sendiri Chapter 5 Bahasa Indonesia, Resmi Cheon Sooyeon Menjadi Presdir Gaon

Baca juga: Link Baca Manhwa Fakes Don’t Want To Be Real Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Psychke Dalam Merubah Takdir Penghianatan Hidupnya

Baca juga: Baca Manhwa Deviant Diary Chapter 47 Bahasa Indonesia, Mencari Mangsa Ahjumma Baru

Komik manhwa Modern Man Who Fall Into Murim punya judul asli Modern Dude in the Murim, Modern Man Falling Into the World of Murim, 武林에 떨어진 現代人, dan 무림에 떨어진 현대인. Komik ini memiliki cerita seru dan menarik untuk diikuti, karena mengusung kisah yang unik dan juga fresh.

Ada beragam rekomendasi manhwa action terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Sumber:

UPDATE TERBARU