Thursday 2nd of May 2024

Cara Mengatasi Layar HP Samsung Berubah Hijau, Gampang Banget Ternyata: Gak Perlu Pergi ke Service Center

×

Cara Mengatasi Layar HP Samsung Berubah Hijau, Gampang Banget Ternyata: Gak Perlu Pergi ke Service Center

--

ASCOMAXXcom - Layar hijau atau green screen memang tak cuma bikin kesal tapi juga menghalangi produktivitas? Hal ini sebenarnya bisa jadi karena penggunaan berlebihan, mungkin kamu bisa coba cara ini. Yuk cek cara mengaktifkan mode aman atau safe mode samsung a20s. Berikut ini kami sampaikan ulasan lengkapnya mengenai cara mengatasi layar hp samsung berubah hijau buatmu.

Terkenal akan kualitas produknya dan pemasaran yang gencar menjadikan Samsung banyak diminati oleh masyarakat dari berbagai usia dan negara. Selain itu, Samsung juga terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas produknya.


Baca juga: Segampang Ini! Cara Flash Samsung J2 Prime Menggunakan PC Terbaru 2023, Cek Tutorialnya!

Baca juga: 3 Cara Flash Samsung J2 Prime Terbaru 2023, Dengan dan Tanpa PC! Mudah Diikuti Pemula

Baca juga: Cara Mudah Flash Samsung J2 Prime Menggunakan PC Terbaru, Anti Lemot! Lancar Total

HP Samsung termasuk banyak dinimati karena memiliki model yang bagus dan hp android produksinya berperforma prima dengan spesifikasi yang oke. Harganya pun juga beragam yang bisa dipilih sesuai kantong.

Layar ponsel sendiri menjadi salah satu bagian yang paling krusial terlebih di jaman dimana media menjamur seperti sekarang. Lantas bagaimana sih cara mengatasi layar hijau atau green screen ini yang mudah dan cepat? Simak penjelasannya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU