Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Novel Dinikahi Ustadz Tampan Karya Just Mommy dan Terbit di Fizzo Novel

×

Sinopsis Novel Dinikahi Ustadz Tampan Karya Just Mommy dan Terbit di Fizzo Novel

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang suka kisah melodrama? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari novel Dinikahi Ustadz Tampan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca novel merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Saat ini sendiri, kamu sudah bisa membaca novel dengan menggunakan berbagai platform baca novel online.


Baca juga: Sinopsis Novel Martial Master Kisah Kelahiran Kembali Qin Chen Si Jenius Wushu yang Bersekutu Dengan Monster

Baca juga: Link Baca Manhwa The Materialistic Princess Bahasa Indonesia Full Chapter, Kehidupan di Dalam Novel Dengan Cerita Komedi Super Segar

Baca juga: Baca Novel Kupu-Kupu Malam Full PDF, Suguhkan Kehidupan Malam yang Penuh Ancaman

Detail Novel Dinikahi Ustadz Tampan

Novel Dinikahi Ustadz Tampan sendiri merupakan salah satu novel dengan genre romantis, fiksi, dan melodrama. Diketahui jika novel ini adalah karya dari Just Mommy dan terbit melalui platform Fizzo.

Dinikahi Ustadz Tampan sendiri telah menarik perhatian pembaca dengan ceritanya yang bikin susah move on. Novel ini juga telah di update menjadi novel online dan selalu dicari oleh penggemar.

Sinopsis Novel Dinikahi Ustadz Tampan

Secara garis besar, novel Dinikahi Ustadz Tampan menceritakan kisah tentang Aisyah (18th) dipaksa menikah dengan seorang ustadz Zaki (28th), oleh abahnya yang merupakan Kiyai-pimpinan pondok pesantren ternama. Gadis yang masih duduk di bangku SMA itu berusaha menolaknya. Namun usahanya gagal karena perintah Kiyai tidak dapat diganggu gugat.

Sumber:

UPDATE TERBARU